Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rio Ferdinand Cantumkan 5 Pemain Sayap yang Bisa Bantu Rasmus Hojlund Cetak Banyak Gol di Man United

By Ragil Darmawan - Selasa, 12 Desember 2023 | 08:25 WIB
Rasmus Hojlund (bawah) merayakan golnya untuk Man United ke gawang FC Copenhagen pada duel Liga Champions di Stadion Parken (8/11/2023).
JONATHAN NACKSTRAND/AFP
Rasmus Hojlund (bawah) merayakan golnya untuk Man United ke gawang FC Copenhagen pada duel Liga Champions di Stadion Parken (8/11/2023).

SUPERBALL.ID - Rio Ferdinand mencantumkan setidaknya lima pemain sayap Liga Inggris yang dapat membantu meningkatkan jumlah gol Rasmus Hojlund jika mereka bermain untuk Manchester United.

Hojlund belum mencetak gol pertamanya setelah membuat 12 penampilan di Liga Inggris sejak kepindahannya ke Old Trafford senilai 72 juta pound dari Atalanta pada musim panas kemarin.

Sementara di babak penyisihan grup Liga Champions, striker asal Denmark itu telah mencetak lima gol.

Namun, Hojlund kembali mengalami pertandingan yang membuat dirinya frustrasi pada akhir pekan kemarin ketika Man United dikalahkan 0-3 oleh Bournemouth di kandang sendiri.

Akibat kekalahan itu, Man United saat ini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris.

Harry Maguire dkk total mengumpulkan 27 poin dari 16 pertandingan.

Mereka terpaut 6 poin dari rival sekota Manchester City yang menempati peringkat empat dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Baca Juga: Man United Berencana Rekrut Pemain Man City dalam Transfer yang Kontroversial

Melihat situasi tersebut, mantan bek tengah Man United Rio Ferdinand yakin kurangnya servis dari pemain sayap Setan Merah menjadi penyebab kurangnya gol Hojlund di liga musim ini.

Ferdinand merasa skuad besutan Erik ten Hag membutuhkan pemain sayap yang menjadikan pasokan striker mereka sebagai prioritas.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X