Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man United Berencana Rekrut Pemain Man City dalam Transfer yang Kontroversial

By Ragil Darmawan - Minggu, 10 Desember 2023 | 22:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Manchester United dilaporkan mengincar pemain dari Manchester City dalam langkah yang sangat kontroversial.

Dengan semakin dekatnya jendela transfer Januari, Man United berharap untuk menambah kualitas skuad mereka dalam upaya untuk naik kembali ke papan atas klasemen Liga Inggris

Ini merupakan awal musim yang mengecewakan bagi tim besutan Erik ten Hag karena mereka saat ini duduk di urutan keenam dalam klasemen setelah kalah 0-3 dari Bournemouth, Sabtu (11/12/2023) malam WIB.

Menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2024, ada klaim bahwa Man United dapat mencoba dan merekrut pemain dari rival sekota Man City.

Menurut laporan The Sun sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible, gelandang yang sedang mengalami kesulitan yakni Kalvin Phillips telah menjadi target transfer musim panas utama Setan Merah.

Baca Juga: Eks Striker Liga Inggris Dukung Man United untuk Mengontrak Bintang Bayern Muenchen

"Man United mengamati situasi dengan Phillips dengan sangat hati-hati," ujar sumber dalam publikasi tersebut.

"Dia kemungkinan akan dipinjamkan pada bulan Januari, tetapi dia kemudian akan mencari perpindahan permanen di musim panas, dan Ten Hag ingin menjadi yang terdepan."

"Dia adalah penggemar cara bermain Phillips, dan berpikir gayanya sangat cocok untuk United dan filosofi yang dia coba tanamkan di tim."

"Ditambah lagi, investor baru ingin klub fokus berinvestasi dan mengembangkan pemain Inggris."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X