Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Keok di Liga Champions, Ten Hag Masih Belagu di Depan Liverpool: Kami Akan Menang di Anfield!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 13 Desember 2023 | 16:20 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
OLI SCARFF/AFP
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, masih bisa berlagak sombong di depan Liverpool pasca tersingkir dari Liga Champions 2023/2024.

Kiprah Manchester United di Liga Champions musim ini dipastikan berakhir setelah menelan kekalahan di matchday keenam fase grup melawan Bayern Muenchen.

Manchester United tak berdaya dipermalukan 0-1 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Gol semata wayang di laga ini dicetak Kingsley Coman pada menit ke-71 lewat sepakan keras yang tak mampu dibendung Andre Onana.

Setan Merah berakhir sebagai juru kunci Grup A Liga Champions 2023 dengan raihan 4 poin, hasil sekali menang, sekali imbang dan 4 kali kalah.

Baca Juga: Tsunami Trofi Cuma Mimpi Man United, Nasib Ten Hag di Tangan Liverpool

Menariknya, gagal total di Liga Champions musim ini tak membuat rasa percaya diri Erik ten Hag luntur, bahkan masih bisa mengumbar mulut besarnya.

Di saat karier kepelatihannya bersama Man United terancam, Ten Hag mencoba kuat dan optimistis timnya bakal meraih kemenangan.

Hal itu ditujukan kepada Liverpool, lawan Man United selanjutnya di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Dihadapkan dengan sang pemuncak klasemen sementara, Ten Hag tak gentar lewat ucapan sombongnya bakal mengalahkan Liverpool di Stadion Anfield.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X