Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pengganti Pluim yang Dibanggakan Bos PSM Cabut Kurang dari 2 Bulan, Merasa Ditipu soal Gaji

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 16 Desember 2023 | 13:11 WIB
Eks pemain klub Vietnam Ho Chi Minh City FC, Victor Mansaray, dikabarkan bergabung dengan PSM Makassar.
FACEBOOK.COM/NGUYENMINHCHAU
Eks pemain klub Vietnam Ho Chi Minh City FC, Victor Mansaray, dikabarkan bergabung dengan PSM Makassar.

SUPERBALL.ID - Victor Mansaray yang dibanggakan bos PSM Makassar sebagai pengganti Wiljan Pluim merasa ditipu usai manajemen Juku Eja menunggak gajinya.

Victor Mansaray didatangkan PSM Makassar setelah Wiljan Pluim dipaksa angkat kaki oleh pendiri Bosowa, Aksa Mahmud, yang merupakan pemegang saham terbesar klub.

Namun nyatanya, Victor Mansaray justru dipaksa menelan pil pahit kurang dari dua bulan setelah bergabung dengan PSM Makassar di Liga 1 2023.

"Di putaran kedua saya ganti dengan pemain yang lebih hebat, lebih muda dan lincah," ucap Aksa Mahmud soal Wiljan Pluim.

"Saya suruh pelatih di putaran kedua ini, saya akan ganti dengan pemain yang lebih hebat dari dia."

Baca Juga: Yakob Sayuri Titip Pesan ke Saddil Ramdani, Pertanda Dibawa Shin Tae-yong Ikuti TC Timnas Indonesia di Turki?

"Nanti di putaran kedua kalian akan lihat penggantinya Pluim, akan lebih hebat. Jadi intinya jangan pernah tergantung sama satu orang pemain," imbuhnya.

Ucapan manis Aksa Mahmud terbukti, Mansaray sebagai salah satu striker gacor di Liga Vietnam langsung digaet PSM Makassar.

Akan tetapi, langkah itu ternyata merupakan awal dari petaka yang membuat karier Mansaray hanya seumur jagung di PSM Makassar.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Victor Mansaray mengaku telah meminta manajemen untuk memutus kontraknya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X