Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Suka Gonta-ganti Pemain Seenak Udel, Orang Vietnam Sebut Philippe Troussier Diktator

By Eko Isdiyanto - Senin, 18 Desember 2023 | 11:19 WIB
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.
VFF
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Philippe Troussier disebut diktator oleh masyarakat Vietnam karena hobinya suka menggonta-ganti pemain di skuad Timnas Vietnam.

Publik Vietnam punya julukan baru untuk Philippe Troussier, sebagai pelatih yang suka gonta-ganti pemain 'seenak udelnya' sendiri.

Merujuk pada misi Philippe Troussier dalam merevolusi Timnas Vietnam, pelatih asal Prancis dinilai telah menunjukkan kekuatan terbesarnya.

Troussier ingin menunjukkan bahwa ia orang nomor satu di Skuad The Golden Stars, seolah tak mau berada dalam bayang-bayang Park Hang-seo.

Hal itu sebenarnya sudah ditunjukkan saat Troussier lebih memercayai para pemain muda bertalenta di skuad Timnas Vietnam.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Timnas Indonesia, Bek Andalan Vietnam Terancam Absen di Piala Asia 2023

Selain itu, Troussier juga sedikit demi sedikit menyingkirkan beberapa bintang Vietnam era pelatih Park Hang-seo.

Teranyar, Troussier mencoret Nguyen Chong Phuong, sosok yang dijuluki Messi Vietnam dipastikan tidak akan dibawa ke Piala Asia 2023 Qatar.

Meski juga sempat memainkan Do Hung Dung dan Bui Tien Dung, namun juga kerap kali tak dianggap hingga ditendang dari skuad.

Bak seorang diktator, Soha.vn menyebut Troussier memang ingin memperlihatkan bahwa dirnya pemegang kekuatan mutlak di Timnas Vietnam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X