Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada yang Kurang dari Radja Nainggolan Usai Debut, Pelatih Bhayangkara FC: Dia Harus...

By Eko Isdiyanto - Senin, 18 Desember 2023 | 12:42 WIB
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, tampak sempat berada pada bangku cadangan dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain baru Bhayangkara FC, Radja Nainggolan, tampak sempat berada pada bangku cadangan dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, melemparkan tuntutan pasca debut Radja Nainggolan di Liga 1 2023/2024, masih ada yang kurang di matanya.

Radja Nainggolan akhirnya mencatatkan debut di Liga 1 2023/2024 bersama Bhayangkara FC di laga melawan Persita Tangerang.

Digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (17/12/2023), dampak hadirnya Radja Nainggolan langsung terasa.

Meski belum mampu mencetak gol usai masuk di babak kedua, Radja Nainggolan menampilkan performa terbaiknya di laga tersebut.

Bhayangkara FC pun sukses mengamankan tiga poin usai mempecundangi Persita Tangerang dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga: Liga 1 - Mantu Cristian Gonzalez Terenyuh Usai Dapat Jersey Radja Nainggolan

Tiga gol The Guardian masing-masing dicetak oleh Anderson Salles (27') dan Junior Brandao (84', 90+5').

Mario Gomez selaku pelatih Bhayangkara FC pun berkomentar terhadap performa mantan pemain Inter Milan dan AS Roma itu.

Menurutnya, pengalaman bermain Nainggolan sangat terlihat, secara umum performa pemilik 30 caps Timnas Belgia itu sudah sangat bagus.

"Dia bermain bagus, dia pemain dengan kategori bagus, saya memang menunggu waktu yang tepat untuk memainkan dia," ucap Mario Gomez.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X