Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Peringatan Dini Pelatih Irak ke Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 18 Desember 2023 | 15:07 WIB
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas.
AFC
Pelatih Timnas Irak, Jesus Casas.

SUPERBALL.ID - Pelatih Irak, Jesus Casas, tiba-tiba menaruh respek kepada Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023, kekuatan terbaik dipersiapkan.

Fokus Jesus Casas saat ini hanya tertuju pada Timnas Indonesia jelang bergulirnya Piala Asia 2023 di Qatar pada 10 Januari hingga 12 Februari 2024.

Sempat mempecundangi Timnas Indonesia dengan skor 5-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi hal itu tak mau lama-lama dibanggakan oleh pelatih Irak.

Ada sesuatu yang ingin dicapai Jesus Casas bersama Timnas Irak di Piala Asia 2023 mendatang, yakni menyabet gelar juara turnamen tersebut.

Ia pun tak mau memandang rendah siapa pun lawan yang akan dijumpai mulai babak penyisihan grup, salah satunya melawan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Suka Gonta-ganti Pemain Seenak Udel, Orang Vietnam Sebut Philippe Troussier Diktator

"Piala Asia, turnamen yang besar dan penting bagi kami," ucap Jesus Casas seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

"Kami sangat gembira dengan hal itu. Saya berharap kami akan mencapai sesuatu yang akan membuat kami terus berkembang bersama tim Irak," imbuhnya.

Tergabung di Grup D Piala Asia 2023, Irak akan memulai babak penyisihan melawan Timnas Indonesia pada 15 Januari mendatang.

Jesus Casas sadar Irak bukan tim yang difavoritkan keluar sebagai juara Piala Asia 2023, karena itu ia ingin membuktikannya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X