Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Pengaturan Skor di Liga Indonesia Tahun 2023, Klub Mana?

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 Desember 2023 | 18:38 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (kanan), sedang berkomunikasi dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Ruang Rupattama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir (kanan), sedang berkomunikasi dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Ruang Rupattama Mabes Polri, Jakarta, Rabu (13/12/2023).

SUPERBALL.ID - Kepala Sidik Satgas Anti Mafia Bola, Dani Kustoni, mengakui ada pengaturan skor oleh Vigit Waluyo di pertandingan Liga Indonesia tahun ini.

Pernyataan itu disampaikan Dani Kustoni di Bareskrim Polri pada Rabu (20/12/2023) terkait besaran rata-rata keuntungan yang didapat dari pengaturan skor.

Informasi ini didapat dari pengembangan penangkapan tersangka Vigit Waluyo, menariknya fakta mengejutkan pun terungkap dari pemeriksaan itu.

Dani Kustoni menyampakikan bahwa saat ini Vigit Waluyo masih melakukan aksi pengaturan skor di Liga Indonesia, meski tak disebutkan klub mana.

Detail terkait Vigit Waluyo mengatur skor di pertandingan apa di Liga Indonesia pun belum akan dibeberkan secara langsung ke publik.

Baca Juga: Tanggapan Pengacara Vigit Waluyo atas Tuntutan Permintaan Maaf kepada Persija Jakarta

Pihak Satgas Mafia Bola masih akan melakukan pengembangan terkait informasi yang didapat hingga mendapat pembuktian.

Dilansir SuperBall.id dari Tribun Jateng, Dani Kustoni menyebut pihaknya masih berupaya mencari bukti terkait keterlibatan Vigit Waluyo di tahun 2023.

Keuntungan Vigit selama mengatur skor di Liga Indonesia pun sedikit dikuak, di mana dalam satu laga bisa mendapat Rp 100 juta.

"Terkait berapa besarannya, memang rata-rata setiap pertandingan adalah Rp 100 juta," ucap Dani Kustoni.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : jateng.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X