Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Man City Juara Piala Dunia Antarklub 2023, Gol 40 Detik Tercipta Akibat Blunder Eks Bintang Real Madrid

By Ragil Darmawan - Sabtu, 23 Desember 2023 | 02:51 WIB
Gelandang Fluminense, Ganso (kiri), mencoba mengeblok upaya tembakan pemain Manchester City, Phil Foden, dalam laga final Piala Dunia Klub 2023, Jumat (22/12/2023) di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Gelandang Fluminense, Ganso (kiri), mencoba mengeblok upaya tembakan pemain Manchester City, Phil Foden, dalam laga final Piala Dunia Klub 2023, Jumat (22/12/2023) di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah.

SUPERBALL.ID - Manchester City berhasil menjadi juara dalam ajang Piala Dunia Antarklub 2023 usai mengalahkan Fluminense, Sabtu (23/12/2023) dini hari WIB.

Duel kedua tim berlangsung di Stadion King Abdulla Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Man City berhasil melaju ke partai final usai mengalahkan tim asal Jepang, Urawa Reds, dengan skor 3-0 pada Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Sedangkan Fluminense yang bermain sehari sebelum Man City sukses melangkah ke final lebih dulu dengan mengalahkan Al Ahly dengan skor 2-0.

Baca Juga: Superkomputer Prediksi Klub Mana yang Bakal Juara Liga Champions, Peluang Barcelona Tak Sampai 5 Persen

JALANNYA PERTANDINGAN

Man City yang tampil luar biasa musim lalu dengan torehan treble bersejarah, bermain sangat percaya diri menghadapi Fluminense di final Piala Dunia Antarklub 2023.

Terbukti saat laga baru berjalan 40 detik, tim besutan Pep Guardiola itu langsung unggul atas Fluminense.

Gol pembuka itu berawal dari kesalahan bek kiri Fluminense yakni Marcelo.

Mantan bintang Real Madrid itu bermaksud membuang bola jauh ke tengah lapangan, namun justru jatuh di kaki bek Man City Nathan Ake.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X