Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Paul Scholes Ungkap Masalah Sebenarnya yang Dimiliki Man United: Di Masa Lalu, Hal Itu Masih Ada

By Ragil Darmawan - Minggu, 24 Desember 2023 | 10:41 WIB
Manchester United menelan kekalahan dari West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024.
BEN STANSALL / AFP
Manchester United menelan kekalahan dari West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

SUPERBALL.I D - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengatakan mantan klubnya memiliki masalah nyata menyusul kekalahan ke-13 mereka musim ini di semua kompetisi.

Setan Merah dikalahkan 0-2 oleh tuan rumah West Ham United di Stadion London dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-18, Sabtu (23/12/2023) malam WIB.

West Ham mencetak gol pembuka di menit ke-72 melalui Jarrod Bowen.

Kiper Man United Andre Onana sebenarnya mampu menghalau tendangan Bowen, tapi bola justru kembali mengenai tubuh pemain asal Inggris itu sebelum akhirnya memantul dan masuk ke gawang.

Sementara gol kedua terjadi enam menit berselang (78'), gelandang muda Man United Kobbie Mainoo membuat kesalahan yang membuat bola direbut oleh pemain lawan untuk dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Man United Ulangi Rekor Buruk 93 Tahun Silam Usai Ditekuk West Ham

Sebelum melakukan perjalanan ke London, Man United sejatinya memiliki waktu istirahat lebih banyak yakni enam hari untuk persiapan.

Sedangkan West Ham sempat bermain di ajang perempat final Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin saat dikalahkan 1-5 oleh Liverpool.

Namun, Setan Merah hanya menciptakan satu peluang emas di babak pertama ketika Alejandro Garnacho gagal dalam situasi satu lawan satu dengan kiper lawan.

Setelah gagal mencetak gol melawan West Ham, kini Man United sudah empat pertandingan beruntun tidak menceploskan bola ke gawang lawannya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X