Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Ribut-ribut Pemain Titipan Membuat Sumardji Tak Tenang: Bikin Sulit Tidur!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 24 Desember 2023 | 11:31 WIB
Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, sempat tertawa saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, sempat tertawa saat hadir dalam sesi jumpa pers di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Ketua Badan Tim Nasional (BTN) sekaligus Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengaku tak tenang menyusul isu pemain titipan di Timnas Indonesia.

Munculnya isu pemain titipan di Timnas Indonesia mencuat seiring mulai digelarnya pemusatan latihan (TC) di Turki jelang Piala Asia 2023.

Dendy Sulistyawan dari Bhayangkara FC disebut sebagai pemain titipan di Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 mendatang.

Pemanggilan sang pemain dirasa kurang tepat jika menilik performanya musim ini bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2023.

Isu liar itu semakin menjadi dengan melihat kenyataan Bhayangkara FC berada di dasar klasemen Liga 1 dan terancam terdegradasi.

Baca Juga: Pemanggilan Dendy Sulistyawan ke Timnas Indonesia Timbulkan Polemik, Manajer Bhayangkara: Coret Saja kalau Bisa!

Ditambah tak diacuhkannya Stefano Lilipaly yang memiliki performa cenderung konsisten berkat 9 gol dan 11 asis di musim ini.

Terlepas dari sosok Dendy yang memang merupakan salah satu pemain langganan Timnas Indonesia era Shin Tae-yong.

Dendy tercatat sudah mengoleksi 16 caps bersama Skuad Garuda, ia juga dipanggil saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Merebaknya isu pemain titipan Timnas Indonesia yang menyeret nama Dendy Sulistyawan ini mendapat respons dari Sumardji.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X