Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Striker Irak Akui Bantai Timnas Indonesia 100 Kali Lebih Memuaskan Ketimbang...

By Eko Isdiyanto - Minggu, 24 Desember 2023 | 12:31 WIB
Timnas Indonesia kalah 1-5 saat bertandang ke markas timnas Irak pada duel pembuka fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (16/11/2023).
TWITTER.COM/THEASEANBALL
Timnas Indonesia kalah 1-5 saat bertandang ke markas timnas Irak pada duel pembuka fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia (16/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pengakuan mengejutkan striker Timnas Irak, Ali Al Hamadi, soal pembantaian terhadap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Internasional Basra memberi kesan tersendiri bagi seorang Ali Al Hamadi.

Ali Al Hamadi merupakan pemain Timnas Irak yang saat ini berkarier di Liga Inggris, tepatnya di divisi keempat bersama AFC Wimbledon.

Tim tersebut bermain di League Two 2023/2024 atau di bawah divisi Championship, kompetisi tempat Elkan Baggott saat ini bermain.

Pengakuan menarik dilontarkan Ali kepada salah satu media lokal kondang Inggris, The Athletic, tentang perasaannya bermain di Basra.

Baca Juga: Tengah TC di Turki, Mental Pemain Timnas Indonesia Diganggu Media Irak, Diingatkan soal Kekalahan Memalukan 

Khususnya di laga terakhir melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua pada November 2023.

Dalam laga itu, Ali Al-Hamadi turut menyumbang satu gol pada menit ke-88, sekaligus penutup pesta gol Irak ke gawang Indonesia.

Total enam gol tercipta di laga itu, lima milik tuan rumah berbalas satu gol Skuad Garuda oleh Shayne Pattynama.

Bagi Hamadi, bermain di Basra memberikan 100 kali kepuasaan ketimbang bermain di markas salah satu kontestan Liga Inggris, Chelsea.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Theathletic.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X