Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kabar Buruk dari Timnas Indonesia, Fisik dan Mental Lagi-lagi Jadi Masalah

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 Desember 2023 | 08:31 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali saat berbincang dengan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat di Turki.
PSSI
Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali saat berbincang dengan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat di Turki.

SUPERBALL.ID - Kabar kurang menyenangkan dari Timnas Indonesia yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki saat dijenguk Zainudin Amali.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali mengabarkan pantauan langsung terhadap Timnas Indonsia yang tengah menjalani TC di Turki.

Zainudin Amali membeberkan menu latihan Timnas Indonesia di Turki, menurutnya menu latihan yng diberikan Shin Tae-yong sangat berat.

TC skuad Garuda di Turki dimulai sejak 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024, disertai akan ada dua laga uji coba melawan Libya.

Setelahnya anak asuh Shin Tae-yong akan menuju ke Qatar dan kembali melakoni satu laga uji coba melawan Iran.

Baca Juga: Andai Timnas Indonesia Melempem di Piala Asia 2023, Bung Towel: PSSI Harus Ambil Keputusan Tegas untuk Shin Tae-yong

Sebelum memulai perjuangan di babak penyisihan grup Piala Asia 2023, melawan Jepang, Irak dan Vietnam di Grup D.

"Menu latihannya saat saya mengikuti dari awal dan ikut bersama di sini, mereka jogging dan pastinya fisik," ucap Zainudin Amali.

"Sekarang sudah masuk latihan taktik dan teknikal ya. Saya juga sudah lihat latihannya penjaga gawang, luar biasa berat," imbuhnya.

Meski begitu skuad Garuda saat ini bukan tanpa masalah, Zainudin Amali mengungkap pekerjaan rumah besar yang harus diselesaikan Shin Tae-yong.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X