Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Korea Selatan Takut Malaysia, Klaim Media Lokal Negeri Jiran

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 Desember 2023 | 13:30 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon.
SINARHARIAN.COM.MY
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon.

SUPERBALL.ID - Tergabung di grup neraka Piala Asia 2023 tak membuat Malaysia gentar, Korea Selatan bahkan diklaim takut berhadapan dengan mereka.

Timnas Malaysia tergabung di Grup E Piala Asia 2023 bersama tiga lawan kuat sekaligus yakni Korea Selatan, Yordania dan Bahrain.

Berbekal hasil manis di FIFA Matchday dan turnamen lokal buatan sendiri, Malaysia cukup percaya diri menatap Piala Asia 2023.

Saking percaya dirinya, publik Malaysia lewat salah satu media lokal mengeluarkan pernyataan cukup menarik soal Korea Selatan.

Media lokal Malaysia, Makan Bola, mengklaim bahwa Korea Selatan takut dengan Malaysia jelang pertemuan di Piala Asia 2023.

Baca Juga: Momok Timnas Indonesia Kenang Kebangkitan Malaysia Usai Jadi Bahan Lelucon di Piala Asia

Menurut mereka, terdapat beberapa faktor yang membuat Malaysia bisa jemawa, bahkan di hadapan timnas selevel Korea Selatan.

"Mereka (Korea Selatan) mulai takut dengan Malaysia," tulis Makan Bola dalam artikel yang diterbitkan pada Selasa (26/12/2023).

"Peningkatan drastis anak buah Kim Pan-gon dimulai sejak September lalu. Sukses menahan imbang dua tim peringkat 100 dunia FIFA, China dan Suriah."

"Aksi di Pestabola Merdeka 2023 juga membuat mata banyak pihak usai Malaysia melumat India dengan skor 4-1 di Stadion Bukit Jalil."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X