Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bar-barnya Klub Polisi Vietnam, Giliran Pengganti Gong Oh-kyun Ajak Gelut Wasit

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 Desember 2023 | 17:52 WIB
Pelatih CAHN, Gong Oh-kyun (kiri), melepas jasnya ketika terlibat keributan dengan pemain Nam Dinh di Liga Vietnam.
SOHA.VN
Pelatih CAHN, Gong Oh-kyun (kiri), melepas jasnya ketika terlibat keributan dengan pemain Nam Dinh di Liga Vietnam.

SUPERBALL.ID - Baru saja Gong Oh-kyun diistirahatkan dari tugasnya sebagai pelatih kepala CAHN FC, sang pengganti berbuat kerusuhan sama di lanjutan Liga Vietnam.

Belum sepekan kabar mengenai Gong Oh-kyun yang diistirahatkan dari jabatan pelatih CAHN FC, kini sang pengganti malah berbuat kerusuhan lagi.

Gong Oh-kyun dinonaktifkan sementara menyusul hasil buruk yang dituai CAHN FC dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Vietnam.

Sebelumnya mantan asisten pelatih Shin Tae-yong ini juga terlibat keributan dengan pemain lawan hingga menjurus aksi baku hantam.

Beruntung pengelola liga tidak memberi hukuman kepada Gong Oh-kyun, meski pada akhirnya pihak klub yang bereaksi dengan penonaktifan sementara.

Baca Juga: Reaksi Media Vietnam Lihat Pemain Timnas Indonesia Kepergok Asyik Masak Mie Instan

Gong Oh-kyun absen saat CAHN FC bentrok melawan Binh Dhuong, Tran Tien Dai selaku direktur teknis klub ditunjuk sebagai penggantinya.

Bukan masalah besar bagi Tran Tien Dai mengingat jabatan pelatih kepala CAHN FC adalah miliknya sebelum kedatangan pelatih asal Korea.

Sayangnya momen kembali memimpin CAHN FC dalam sebuah pertandingan justru dicoreng dengan aksi brutalnya terhadap sang pengadil lapangan.

Tran Tien Dai terpaksa harus diganjar kartu merah usai melakukan protes berlebih kepada wasit, padahal posisi timnya dalam keadaan memimpin 2-0, Selasa (26/12/2023).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X