Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Lihat Pemain Timnas Indonesia Kepergok Asyik Masak Mie Instan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 Desember 2023 | 17:23 WIB
Pemberitaan media lokal Vietnam, TheThao247.vn soal pemain Timnas Indonesia masak mie instan di hotel saat pemusatan latihan di Turki.
dok-thethao247.vn
Pemberitaan media lokal Vietnam, TheThao247.vn soal pemain Timnas Indonesia masak mie instan di hotel saat pemusatan latihan di Turki.

SUPERBALL.ID - Insiden pemain Timnas Indonesia memasak mie instan sudah sampai terdengar ke Vietnam, sindiran menohok pun dilontarkan media Negeri Naga Biru.

Dua pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman kepergok memasak mie instan di kamar hotel saat pemusatan latihan (TC) di Turki.

Momen Marselino dan Witan memasak mie instan itu diabadikan lewat sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadi, dan langsung viral.

Tak cuma kritik tajam, hujatan pun membanjiri aksi Witan dan Marselino yang dinilai tak sesuai aturan sebagai seorang atlet dalam menjaga kondisi.

Apalagi hal itu dilakukan saat Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan berlaga di ajang prestisius, Piala Asia 2023.

Baca Juga: Bukan Mie Instan, Ini Bahaya yang Mengancam Timnas Indonesia di Turki

Momen itu tak hanya membuat Shin Tae-yong mengeluarkan teguran bagi Marselino dan Witan tetapi kepada seluruh pemain Timnas Indonesia asuhannya.

Saat ini kabar tersebut tak cuma jadi perbincangan menarik dalam negeri, tetapi sudah jadi topik hangat di kalangan masyarakat Vietnam.

Publik Vietnam lewat salah satu media lokal, TheThao247.vn menaruh perhatian khusus perihal kejadian yang dirasa cukup memalukan itu.

Saking perhatiannya, TheThao247.vn sampai mengingatkan Timnas Indonesia perihal riwayat pemain yang tidak disiplin dengan aturan.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X