Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Absen Sumpah WNI Padahal Lima Laga Beruntun Tak Nongol di Skuad Swansea City, di Mana Nathan Tjoe-A-On?

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 Desember 2023 | 15:56 WIB
Bek Swansea City keturunan Indonesia, Nathan Tjoe-A-On.
INSTAGRAM.COM/NATHANTJOEAON
Bek Swansea City keturunan Indonesia, Nathan Tjoe-A-On.

SUPERBALL.ID - Nathan Tjoe-A-On tak bisa menghadiri agenda pengambilan sumpah kewarganegaraan di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis (28/12/2023).

Padahal surat terkait agenda pengambilan sumpah sudah dikeluarkan, terlampir lima orang yang akan mengambil sumpah kewarganegaraan.

Dua dari lima orang yang diambil sumpah di antaranya adalah calon pemain Timnas Indonesia, yakni Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Jay Idzes dipastikan bisa hadir, sementara hal berbeda dialami Nathan Tjoe-A-On, hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan.

"Betul (tercantum juga nama Nathan Tjoe-A-On di surat tersebut)," ucap Ibnu Chuldun, Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Baca Juga: Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Segera Jadi WNI, tapi Mimpi Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Pupus

"Cuma yang bersangkutan belum terkonfirmasi kehadirannya.

"Yang sudah terkonfirmasi akan diambil sumpah besok tanggal 28 Desember jam 9 (pagi) baru atas nama Jay Idzes." imbuhnya.

Mengapa Nathan tidak bisa ikut gabung tepat waktu untuk pengambilan sumpah WNI, spekulasi liar pun muncul terkait penyebabnya.

Kemungkinan besar Nathan masih harus membela Swansea City bermain di kompetisi domestik, hal itu diungkap Arya Sinulingga.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X