Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lihat Thailand Dibantai Jepang, Media Vietnam Anggap Shin Tae-yong Sok Kuat Padahal...

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 Januari 2024 | 17:58 WIB
Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas Indonesia.
PSSI
Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Publik Vietnam melihat perbedaan mencolok sikap Shin Tae-yong dan pemain Timnas Indonesia melihat Jepang membantai Thailand seperti amatiran.

Tak mau merasa gelisah sendirian, publik Vietnam mencari teman guna merasakan ketakutan yang amat sangat mendalam melihat keganasan Timnas Jepang.

Seperti yang diketahui bahwa Indonesia dan Vietnam sama-sama akan menjadi lawan Jepang di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Kurang dari dua pekan lagi Piala Asia 2023 segera digelar di Qatar, tepatnya pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Baru-baru ini Jepang baru saja memperlihatkan secuil kekuatan mereka di hadapan timnas terkuat asal Asia Tenggara, Thailand.

Baca Juga: Piala Asia 2023 Belum Mulai, Vietnam Kena Mental Duluan Karena Thailand

Bertajuk laga uji coba yang digelar pada Minggu (31/12/2023) di Japan National Stadium, laga itu berakhir dengan skor 5-0.

Thailand yang berstatus sebagai Raja Asia Tenggara dibuat seperti amatiran oleh laskar Samurai Biru di laga tersebut.

Hasil pertandingan itu kemudian menimbulkan kekhawatiran, khususnya terhadap publik sepak bola Vietnam yang dibuat kena mental.

Meski begitu Vietna tak mau sendiri, lewat salah satu media lokal mereka mengajak Indonesia untuk merasakan hal yang sama.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X