Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dulu Dibikin Ayam Sayur oleh Evan Dimas, Kini Hwang Hee-chan Diburu Liverpool

By Eko Isdiyanto - Selasa, 2 Januari 2024 | 20:20 WIB
Hwang Hee-chan saat merayakan gol Wolverhampton ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Molineux (5/12/2023).
GEOFF CADDICK/AFP
Hwang Hee-chan saat merayakan gol Wolverhampton ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Molineux (5/12/2023).

SUPERBALL.ID - Nasib Hwang Hee-chan di Liga Inggris semakin bersinar, dua klub top dikabarkan tengah berburu tanda tangannya di bursa transfer musim panas 2024.

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, Liverpool dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk bintang Timnas Korea Selatan, Hwang Hee-chan.

Liverpool pun tak sendiri, Tottenham Hotspur kabarnya juga berminat memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke London Utara.

Tentu kabar ini menarik perhatian para penikmat sepak bola Asia, tak hanya dari negara Hwang Hee-chan berasal, Korea Selatan.

Akan tetapi juga di Indonesia, mengingat riwayat bermain Hwang Hee-chan yang pernah dipermalukan Evan Dimas dkk.

Baca Juga: Jadi Lawan Terberat Malaysia, Korea Selatan Bawa Dua Bintang Liga Inggris ke Piala Asia 2023

Laporan Teamtalk menyebut kans Hwang Hee-chan pergi dari Wolves terjadi dalam waktu dekat, namun dipersiapkan untuk musim panas nanti.

Liverpool dan Spurs disebut sudah menyiapkan tawaran, kedua tim ini seolah takjub dengan Hwang Hee-chan yang produktif di Liga Inggris.

Sebenarnya transfer sang pemain bisa saja terjadi pada Januari 2024, namun tugas negara bersama Korea Selatan membuat hal itu tertunda.

Seperti yang diketahui bersama jika Hwang Hee-chan akan menjadi salah satu juru gedor andalan Juergen Klinsmann di Piala Asia 2023.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : TeamTalk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X