Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Kalah Telak, Vietnam Bela Justin Hubner yang Dihujat

By Eko Isdiyanto - Rabu, 3 Januari 2024 | 17:29 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, saat ditemui di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Grogol, Jakarta, Rabu (6/12/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Justin Hubner, saat ditemui di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Grogol, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

SUPERBALL.ID - Dukungan untuk Justin Hubner tetap mengalir usai bikin blunder yang membuat Timnas Indonesia kalah telak di laga uji coba melawan Libya.

Kesalahan fatal Justin Hubner di laga uji coba Timnas Indonesia melawan Libya, Selasa (2/1/2024) terjadi di babak kedua.

Hubner mencoba melepas umpan ke sisi kanan, namun berhasil dicuri pemain Libya sebelum mengonversinya menjadi sebuah gol.

Kemudian blunder kedua saat Hubner melepas umpan diagonal di depan gawang Timnas Indonesia yang langsung dipotong pemain Libya.

Dua kesalahan itu berujung dua gol tambahan Libya yang memenangi pertandingan dengan skor akhir 4-0 atas skuad Garuda.

Baca Juga: Cara Vietnam Jaga Fokus Jelang Piala Asia 2023, Gelar Latihan Tertutup dan Minim Aktivitas Sosmed

"Ini adalah pertandingan pertama saya, ini sangat sulit karena musim baru bagi saya. Formasi baru," ucap Justin Hubner.

"Itu adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan, tetapi setidaknya saya senang memainkan pertandingan pertama saya bersama tim," imbuhnya.

Akibat dua blunder yang berujung kekalahan Timnas Indonesia, Hubner yang sebelumnya dielu-elukan banyak fan tiba-tiba jadi target utama hujatan.

Hujatan dari suporter Timnas Indonesia tentunya, di samping itu dukungan juga tetap diberikan kepada pemain Wolverhampton Wanderers itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X