Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sedih Lihat Timnas Indonesia Dibantai, Media Vietnam: Gara-gara Mie Instan!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 3 Januari 2024 | 15:04 WIB
Ricky Kambuaya saat membela timnas Indonesia vs Libya di Turki, Selasa (2/1/2024).
PSSI
Ricky Kambuaya saat membela timnas Indonesia vs Libya di Turki, Selasa (2/1/2024).

SUPERBALL.ID - Kekalahan Timnas Indonesia di laga uji coba melawan Libya jadi sorotan media Vietnam, sindiran menohok dilontarkan singgung mie instan.

Sebelum laga uji coba melawan Libya pada Selasa (2/1/2024) skuad Timnas Indonesia memang diguncang kabar tak mengenakan dengan aksi beberapa pemain.

Di sela-sela pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki, Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan pamer momen memasak mie instan di dalam kamar hotel.

Sontak aksi mereka mendapat sorotan tajam tak hanya dari publik Tanah Air tetapi juga luar negeri, media-media lokal di Vietnam termasuk salah satunya.

Sindiran soal mie instan terus berlanjut saat skuad Garuda mulai menjalani laga uji coba di Turki melawan Libya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Dibantai, PSSI Salahkan Pemain Tapi Shin Tae-yong...

Terlebih anak asuh Shin Tae-yong menuai hasil yang buruk, dilibas tim berperingkat 120 FIFA dengan skor telak 0-4.

Publik Vietnam merasa miris dengan hasil yang didapat Timnas Indonesia, kalah telak melawan tim berperingkat di bawah mereka.

Padahal skuad Shin Tae-yong sudah diperkuat sejumlah pemain naturalisasi, media Vietnam bahkan memprediksi Timnas Indonesia gagal di Piala Asia 2023.

"Pakai deretan bintang naturalisasi, Indonesia masih kalah melawan tim berperingkat FIFA di bawah Vietnam," tulis Soha.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X