Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Shin Tae-yong Bakal Kesampingkan Laga Melawan Jepang Demi...

By Eko Isdiyanto - Rabu, 3 Januari 2024 | 19:41 WIB
Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas Indonesia.
PSSI
Shin Tae-yong saat memimpin latihan timnas Indonesia.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku bakal mengesampingkan laga melawan Jepang di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Pernyataan menarik itu dilontarkan Shin Tae-yong dalam sesi tanya jawab bersama media pada Rabu (3/1/2024).

Khususnya ketika menjawab pertanyaan apakah Shin Tae-yong sudah menyaksikan pertandingan Jepang melawan Thailand.

Laga uji coba jelang Piala Asia 2023 yang digelar pada Senin (1/1/2024) di National Stadium, Tokyo yang berakhir dengan skor 5-0.

Skor kemenangan yang tentunya milik tuan rumah, superiornya skuad Samurai Biru atas Raja Asia Tenggara dalam laga persahabatan.

Baca Juga: Hasil Laga Uji Coba - Diwarnai 3 Kartu Merah, China Dihajar Tim Peringkat Terendah di Piala Asia 2023

Shin Tae-yong mengaku belum sempat menyaksikan pertandingan itu, namun sudah tahu skor akhir di mana Thailand dibuat seperti amatiran.

Jepang bakal menjadi lawan Indonesia di babak penyisihan grup Piala Asia 2023 yang digelar 12 Januari hingga 10 Februari mendatang.

Laskar Samurai Biru akan menjadi tim terakhir yang dilawan skuad Garuda, Timnas Indonesia lebih dulu menghadapi Irak dan Vietnam.

Alasan di balik Shin Tae-yong memutuskan untuk mengesampingkan laga melawan Jepang tak lepas dari dua laga awal di fase grup.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X