Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Kick-off Timnas Indonesia Vs Libya, Pesan Erick Thohir ke Shin Tae-yong Agar...

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Januari 2024 | 09:18 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang berbicara soal Indonesia yang bertekad meningkatkan kualitas sepak bola Tanah Air di depan 211 anggota FIFA.
PSSI
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang berbicara soal Indonesia yang bertekad meningkatkan kualitas sepak bola Tanah Air di depan 211 anggota FIFA.

SUPERBALL.ID - Jadwal Timnas Indonesia vs Libya dalam laga uji coba kedua jelang Piala Asia 2023, Erick Thohir kirim pesan ke Shin Tae-yong agar Skuad Garuda tampil beda.

Duel Timnas Indonesia melawan Libya jelang Piala Asia 2023 digelar pada Jumat (5/1/2024) di Mardan Sport Complex, Turki.

Pertandingan ini menjadi uji coba kedua setelah laga pertama yang digelar pada Selasa (2/1/2024) dan berakhir dengan kekalahan.

Tim asuhan Shin Tae-yong dibelasah dengan skor 0-4 dalam laga yang tidak termasuk dalam perhitungan poin FIFA tersebut.

Kekalahan itu disebut tak berpengaruh terhadap apa pun dalam tubuh Skuad Garuda, Shin Tae-yong hanya ingin menguji sejauh mana fisik pemain bertahan.

Baca Juga: Apesnya Vietnam Jelang Piala Asia 2023, Punya Starting XI Berisi Pemain yang Cedera

Kemudian di laga kedua malam nanti, Shin Tae-yong baru akan menerapkan taktik dan strategi yang sudah dipersiapkan.

"Para penggemar sepak bola Indonesia memang kecewa besar karena kami kalah melawan Libya dengan skor 0-4," ucap Shin Tae-yong.

"Mulai hari ini kami bakal fokus pada pertandingan tanggal 5 Januari (melawan Libya) dan tanggal 9 Januari (menghadapi Iran)."

"Segala sesuatunya (laga uji coba) untuk fokus pada pertandingan tanggal 15 Januari (melawan Irak), jadi para fan tak perlu khawatir," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X