Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Respons Troussier Dibenci Masyarakat Vietnam: Bodo Amat!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 5 Januari 2024 | 15:23 WIB
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.
VFF
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Philippe Troussier mengaku legawa sosoknya dibenci masyarakat Vietnam, singgung perbedaan kualitas dengan Park Hang-seo yang jadi penyebabnya.

Philippe Troussier curhat soal bagaimana masyarakat Vietnam membencinya dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Kamis (4/1/2024).

Konferensi pers itu sebenarnya untuk membagikan informasi perihal kesiapan Timnas Vietnam berlaga di Piala Asia 2023 di Qatar.

Troussier pun membeberkan keadaan yang sedang dialami skuad Timnas Vietnam, menurutnya mereka mendapat banyak tekanan dari pendukung sendiri.

Termasuk dari media sosial, netizen Vietnam ramai-ramai meragukan kualitas Troussier seiring hasil buruk yang ditelan timnas mereka.

Baca Juga: Apesnya Vietnam Jelang Piala Asia 2023, Punya Starting XI Berisi Pemain yang Cedera

Banyak netizen Vietnam yang kemudian enggan memberi dukungan untuk tim nasional saat berlaga di Piala Asia 2023.

Kondisi ini tidak hanya dirasakan Troussier tetapi juga menurutnya para pemain Timnas Vietnam mengetahui hal tersebut.

"Bagi saya, satu-satunya tekanan yang saya alami setiap hari adalah tekanan yang saya ciptakan di lapangan latihan untuk para pemain," ucap Troussier.

"Ketika saya membaca berita dan komentar, banyak orang yang tidak percaya tim Vietnam akan sukses dan tidak mendukung timnas."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X