Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dalih, Harapan dan Permintaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Kalah Lagi

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Januari 2024 | 14:20 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bicara soal kekalahan kedua dari Libya di laga uji coba jelang Piala Asia 2023, suporter diminta sabar.

Bermain di Mardan Sport Complex pada Jumat (5/1/2024), Timnas Indonesia kembali menelan hasil tak memuaskan saat menghadapi Libya,

Berbekal kekalahan telak di laga pertama dengan skor 0-4, Timnas Indonesia tentu ingin membalas momen itu dengan kemenangan.

Namun asa itu tak sampai terwujud meski perlawanan sengit sudah diberikan Skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong di laga kedua uji coba.

Sempat membuka keunggulan lewat Yakob Sayuri di menit ke-6, performa impresif Timnas Indonesia di awal babak pertama sempat menjanjikan.

Baca Juga: Timnas Vietnam Bakal Tampil di Piala Asia 2023 dengan Striker Terlemah Sepanjang Sejarah

Sayangnya empat menit kemudian, Osama Mukhtar berhasil menyamakan kedudukan sebelum Ahmed Ekrawa membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Skor 2-1 untuk kemenangan Libya tak berubah hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan kedua.

Bicara soal dua kekalahan beruntun melawan Libya, Shin Tae-yong sedikit bicara soal kondisi tim asuhannya saat ini.

Setidaknya ada enam poin yang bisa dipetik dari ucapan Shin Tae-yong pasca kekalahan Timnas Indonesia dari Libya untuk kedua kalinya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X