Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Timnas Indonesia Vs Vietnam, Adu Gengsi dan Prestasi Demi...

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 6 Januari 2024 | 17:15 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan).
BOLASPORT.COM/VFF
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan pelatih timnas Vietnam, Philippe Troussier (kanan).

SUPERBALL.ID - Duel Timnas Indonesia Vs Vietnam akan menghiasi babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023 Qatar, selain gengsi ada prestasi yang bakal diadu.

Keberadaan Timnas Indonesia dan Vietnam dalam satu grup di Piala Asia 2023 Qatar layaknya undian berhadiah untuk dua kubu.

Baik Timnas Indonesia maupun Vietnam sama-sama ingin lolos dari babak penyisiha grup, target menang pun diusung kedua tim ini.

Mengingat hanya akan ada satu tiket ke babak 16 besar yang kemungkinan bisa didapatkan, pertemuan keduanya dinilai bakal berjalan seru.

Tak hanya super komputer, para fan pun saling adu analisa pribadi soal siapa yang bakal menang dan siapa yang jadi pecundang.

Baca Juga: Pelatih Jepang Ungkap Alasan Benci Lawan Vietnam dan Sebut Irak Pesaing Kuat di Piala Asia 2023

Padahal baik Indonesia maupun Vietnam sama-sama dipaksa bergelut degan masalah yang mengancam keikutsertaan di Piala Asia 2023.

Duel Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar pada matchday kedua fase grup pada 19 Januari 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

"Jelang Piala Asia, baik Vietnam maupun Indonesia punya permasalahan masing-masing," tulis TheThao247.vn.

"Bersama Vietnam, pelatih Troussier menderita kerugian besar ketika serangkaian pemain kunci tidak dapat berpartisipasi karena cedera.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X