Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bursa Transfer - PSG Kirim Pesan yang Jelas kepada Real Madrid soal Masa Depan Kylian Mbappe

By Ragil Darmawan - Kamis, 11 Januari 2024 | 08:39 WIB
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, memberikan pernyataan tegas terkait rumor Kylian Mbappe yang bakal bergabung dengan Real Madrid.
TWITTER.COM/MERCADODEAL
Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, memberikan pernyataan tegas terkait rumor Kylian Mbappe yang bakal bergabung dengan Real Madrid.

SUPERBALL.ID - Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menolak spekulasi yang mengaitkan Kylian Mbappe dengan Real Madrid dan menegaskan sang superstar tetap menjadi pusat proyek di ibu kota Prancis.

Sebagai informasi, kontrak Mbappe di Parc des Princes akan habis pada akhir musim nanti.

Sementara klub raksasa Spanyol Real Madrid telah meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu karena mereka ingin menambah kekuatan di lini serang.

Laporan yang datang dari Prancis pada akhir pekan menunjukkan bahwa pemenang Piala Dunia tersebut akhirnya menyelesaikan persyaratan untuk kepindahannya ke Bernabeu musim panas mendatang.

Namun, kubu Mbappe menjauhkan diri dari rumor terbaru tentang kesepakatan tersebut.

Mantan pemain Monaco tersebut menargetkan trofi besar termasuk gelar Liga Champions yang sulit diraih oleh klub.

Baca Juga: Jawaban Menarik Kylian Mbappe Saat Ditanya Apakah Dirinya Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo

Berbicara kepada RMC, presiden PSG Al-Khelaifi mengakui pembicaraan mengenai masa depan Mbappe adalah hal yang normal mengingat profil pemain tersebut di tengah minat yang luas dari kalangan elite Eropa.

"Dengar, saya tidak menyembunyikan apa pun," kata Al Khelaifi sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Yang pasti saya ingin Mbappe bertahan. Bagi saya dia adalah yang terbaik di dunia dan bagi saya klub terbaik untuk Kylian adalah Paris."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X