Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jawaban Menarik Kylian Mbappe Saat Ditanya Apakah Dirinya Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo

By Ragil Darmawan - Minggu, 31 Desember 2023 | 14:22 WIB
Sebelum akhir tahun 2022, Kylian Mbappe diyakini bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.
TWITTER.COM/FUTBALLNEWS_
Sebelum akhir tahun 2022, Kylian Mbappe diyakini bisa menjadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

SUPERBALL.ID - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, memberikan jawaban menarik saat membahas megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe tampil dalam serial dokumenter enam episode baru Netflix yang menawarkan tayangan eksklusif di balik layar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ini juga menampilkan wawasan dari kapten Timnas Inggris Harry Kane, mantan pemain internasional Wales Gareth Bale dan pemain Denmark Simon Kjaer.

Dalam acara tersebut, Mbappe ditanya tentang Ronaldo dan juga Messi, sosok yang membawa Timnas Argentina meraih kejayaan Piala Dunia tahun lalu.

Dalam perspektif yang menarik, dia mengatakan bahwa Messi dan Ronaldo adalah pemain yang lebih baik darinya.

Meski demikian, Mbappe mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dialah yang terbaik.

"Messi dan Cristiano adalah pemain yang lebih baik dari saya," kata Mbappe sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sportbible.

"Tapi saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa saya yang terbaik."

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Beri Jawaban Kontroversial soal Perdebatan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo

Mbappe belum bisa menyamai prestasi Messi dan Ronaldo yang sama-sama meraih penghargaan individu dan tim, baik bersama klub maupun negara.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X