Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Hal Baik di Tengah Gempuran Kabar Mengejutkan Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 11 Januari 2024 | 18:55 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Minggu (7/1/2024).
Dokumen PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong saat memimpin latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Minggu (7/1/2024).

SUPERBALL.ID - Hal baik dan positif dari Timnas Indonesia di tengah gempuran kabar mengejutkan, usai dibantai Iran dan pencoretan Saddil Ramdani oleh Shin Tae-yong.

Baru saja dipaksa menelan kekalahan dari Iran di laga uji coba dengan skor 0-5, Timnas Indonesia kembali di terpa kabar mengejutkan.

Shin Tae-yong secara mengejutkan mencoret Saddil Ramdani dari skuad Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023, ini tentu bukan kabar baik.

Terlebih pengumuman pencoretan Saddil mendekati gelaran Piala Asia 2023 yang dimulai pada 12 Januari mendatang di Qatar.

Banyak yang mempertanyakan penyebab utama dicoretnya Saddil dari skuad Piala Asia 2023, seolah tak puas dengan pernyataan Sumardji.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akui Stres Hadapi Piala Asia Pertamanya Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Selaku Ketua Badan Tim Nasional (BTN) dan manajer Bhayangkara FC, Sumardji menyebut pencoretan Saddil sesuai keputusan Shin tae-yong.

Selain Saddil, Arkhan Fikri jadi satu pemain lainnya yang turut disingkirkan dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

"Ya betul Saddil dan Arkhan (dicoret)," ucap Sumardji.

"Pertimbangannya adalah teknis.Ada kriteria-kriteria yang dinilai oleh Coach Shin Tae-yong,"


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X