Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Ogah Dicap Lembek, Sombongnya Pelatih Vietnam ke Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Januari 2024 | 16:12 WIB
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.
VFF
Pelatih Timnas Vietnam asal Prancis, Philippe Troussier.

SUPERBALL.ID - Psywar mulai dilemparkan pelatih Vietnam, Philippe Troussier, kepada Timnas Indonesia dan seluruh lawan di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Philippe Troussier mulai mengirim psywar untuk para lawan di Grup D jelang digelarnya Piala Asia 2023 pada Jumat (12/1/2024).

Laga pembuka Piala Asia 2023 dibuka dengan pertandingan tuan rumah Qatar melawan Lebanon di Stadion Lusail pukul 23.00 WIB.

Sementara Vietnam akan membuka Piala Asia 2023 melawan tim kuat, Skuad Samurai Biru yang digadang-gadang calon kuat juara yakni Timnas Jepang.

The Golden Star tentu bukan tim yang diunggulkan saat melawan Jepang, namun Troussier bukan sosok yang mudah pasrah dengan keadaan.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Aura Kebangkitan Timnas Indonesia Bikin Bek Irak Ketar-ketir

Pelatih asal Prancis itu menegaskan kunci menjalani seluruh pertandingan di fase grup Piala Asia 2023 adalah semangat.

Sekaligus menyisipkan sedikit kesombongan bahwa semua lawan akan kesulitan mendapatkan kemenangan saat melawan Vietnam.

Seperti melontarkan psywar yang diperuntukkan termasuk kepada Timnas Indonesia, butuh usaha 100 persen disertai keberuntungan untuk menang.

"Orang-orang di sini, saya yakin Anda bisa sepenuhnya mengembangkan sepak bola yang saya inginkan," ucap Troussier seperti dikutip dari Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X