Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Unggah Foto Bareng Pelatih Malaysia, Saddil Ramdani Bicara soal Tak Dihargai

By Eko Isdiyanto - Jumat, 12 Januari 2024 | 16:28 WIB
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

SUPERBALL.ID - Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani akhirnya muncul di media sosial pasca dicoret Shin Tae-yong dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Kabar Saddil Ramdani dicoret dari skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dibagikan pada Kamis (11/1/2023) usai laga uji coba melawan Iran.

Hanya sehari sebelum Piala Asia 2023 bergulir, Shin Tae-yong mencoret dua pemain dari Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dan Arkhan Fikri.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji yang buka suara perihal penyebab pencoretan Saddil meski mengklaim semua keputusan berada di tangan Shin Tae-yong.

Menurut Sumardji, ada beberapa pertimbangan Saddil dicoret dan digantikan Adam Alis yang sebelumnya masuk daftar pemain yang dicoret.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Hal Baik di Tengah Gempuran Kabar Mengejutkan Timnas Indonesia

Setidaknya ada tiga pertimbangan penetapan pencoretan mulai dari performa, disiplin dan attitude pemain yang jadi acuannya.

Manajer Bhayangkara FC itu tidak spesifik alasan mana yang kemudian digunakan untuk mencoret Saddil dan menggantinya dengan Adam Alis.

Hal itu memunculkan spekulasi jika Sumardji enggan berterus terang soal keputusan Shin Tae-yong mencoret pemain Sabah FC itu.

Beberapa hari setelah jadi berita panas di Tanah Air dan wilayah Asia Tenggara, Saddil Ramdani akhirnya muncul lewat komentarnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X