Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ucapan Orang Ini Bikin Piala Asia 2023 Akhirnya Disiarkan TV Lokal Thailand

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 Januari 2024 | 14:20 WIB
Fans Timnas Thailand berisiko tidak bisa menyaksikan pertandingan Tim Gajah Perang di televisi dalam ajang Piala Asia 2023.
FAT/THETHAO247.VN
Fans Timnas Thailand berisiko tidak bisa menyaksikan pertandingan Tim Gajah Perang di televisi dalam ajang Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Polemik hak siar televisi lokal Thailand terhadap Piala Asia 2023 berakhir usai Perdana Menteri Settha Thavisin turun tangan lewat perkataannya.

Suporter Thailand sempat dibuat sedih lantaran tidak jelasnya siapa pemilik hak siar Piala Asia 2023 di negara mereka.

Salah satu jurnalis Thailand, Ta Lao, menyebut tak satupun televisi di negaranya yang berhasil mendapatkan hak siar ajang tersebut.

Tidak dijelaskan penyebabnya, apakah karena minimnya minat masyarakat Thailand melihat tim nasional mereka berlaga atau karena finansial.

Seperti yang diketahui bersama, performa Timnas Thailand dalam beberapa waktu terakhir dirasa berada di bawah standar.

Baca Juga: Gelandang Buangan Persib Bandung Balik ke Pelukan Klub Thailand Usai Dicuekin Bojan Hodak

Selain itu, konflik kepentingan di internal tim juga semakin memperkeruh masalah yang sedang dihadapi Skuad Gajah Perang.

Pemecatan Mano Polking dari kursi pelatih Thailand kurang dari satu bulan dihelatnya Piala Asia 2023 juga menambah panas isu yang ada.

Meski begitu, kini masyarakat Thailand bisa bernapas lega setelah dua televisi lokal mereka akhirnya mendapatkan hak siar.

Dilansir SuperBall.id dari Thairath, kepastian Thailand mendapatkan hak siar Piala Asia 2023 didapat setelah Perdana Menteri Settha Thavisin turun tangan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thairat.co.th, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X