Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jumpa Timnas Indonesia, Kapten Jepang Tak Mau Buru-buru Pulang ke Liverpool

By Eko Isdiyanto - Minggu, 14 Januari 2024 | 18:31 WIB
Gelandang bertahan Liverpool asal Jepang, Wataru Endo.
TWITTER.COM/LFCSCOUT_
Gelandang bertahan Liverpool asal Jepang, Wataru Endo.

SUPERBALL.ID - Timnas Jepang akan menghadapi Indonesia di babak penyisihan grup Piala Asia 2023, Wataru Endo selaku kapten tim enggan buru-buru pulang ke Liverpool.

Liverpool harus merelakan Wataru Endo pergi dari Anfield untuk beberapa pekan ke depan seiring berlangsungnya Piala Asia 2023.

Cukup lama bagi Wataru Endo absen dari pertandingan yang bakal dijalani Liverpool mengingat status Timnas Jepang yang begitu perkasa di Asia.

Jepang muncul sebagai kandidat juara dan tim yang memiliki peluang besar lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Tergabung di Grup D, laskar Samurai Biru akan lebih dulu bertemu Vietnam pada Minggu (14/1/2023) sebelum menantang Irak di laga kedua.

Baca Juga: Ucapan Orang Ini Bikin Piala Asia 2023 Akhirnya Disiarkan TV Lokal Thailand

Indonesia jadi lawan ketiga Wataru Endo dkk di babak ini, sosok yang berstatus kapten Timnas Jepang itu mengaku enggan buru-buru balik ke Inggris.

Rencananya Endo akan membawa trofi juara Piala Asia 2023 ke markas The Reds, Stadion Anfield dan dipamerkan ke rekan setimnya.

"Target saya adalah memenangkan Kejuaraan Piala Asia 2023 dan membawa trofi juaranya ke Liverpool," ucap Wataru Endo dikutip dari Thairath.

"Sebagai kapten, saya ingin memikirkan bagaimana memimpin tim. Saya ingin menyampaikan kabar baik ke Jepang melalui sepak bola," imbuhnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thairath.co.th, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X