Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Trengginas Lawan Jepang, Pakar Vietnam Justru Minder Lihat Skuad Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Senin, 15 Januari 2024 | 18:32 WIB
Para pemain timnas Indonesia saat menjalani latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Minggu (7/1/2024).
Dokumen PSSI
Para pemain timnas Indonesia saat menjalani latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar, Minggu (7/1/2024).

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vietnam Vu Manh Hai minder dengan skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, prediksi hal buruk bakal terjadi pada negaranya.

Penampilan impresif Timnas Vietnam melawan Jepang di babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Minggu (14/1/2024), tak cukup membuat pakar lokal terkesan.

Melawan calon juara Piala Asia 2023, Vietnam sebenarnya mampu memberi kejutan dalam 33 menit pertama pertandingan dengan keunggulan 2-1.

Sayangnya, keunggulan itu tak bertahan sampai akhir laga usai karena Jepang mampu membalikkan kedudukan menjadi 4-2 untuk kemenangan mereka.

Meski pada akhirnya kalah, performa Vietnam dianggap sebagai kejutan di Piala Asia 2023, hingga jadi perbincangan banyak pihak.

Baca Juga: Di Mana Park Hang-seo saat Vietnam Tampil Garang di Piala Asia 2023 Lawan Jepang?

Namun, Vu Manh Hai justru pesimistis Vietnam mampu meraih poin sempurna saat melawan Timnas Indonesia di laga kedua fase grup.

Vu Manh Hai bahkan dibuat takut dengan skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, para pemain naturalisasi usia muda dengan latar belakang sepak bola mentereng.

Berkaca pada performa saat menghadapi Jepang, Vu Manh Hai masih kurang percaya Vietnam mampu mengalahkan Timnas Indonesia.

"Sebenarnya saya masih kurang percaya diri dengan Indonesia. Karena mereka punya banyak pemain naturalisasi."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X