Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Pakar Vietnam Ajak Masyarakat Dukung Timnas Indonesia, Tujuannya Ini!

By Eko Isdiyanto - Senin, 15 Januari 2024 | 19:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) dan Asnawi Mangkualam (kanan) saat memberi keterangan kepada awak media jelang lawan Irak, Minggu (14/1/2024.)
PSSI
Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (kiri) dan Asnawi Mangkualam (kanan) saat memberi keterangan kepada awak media jelang lawan Irak, Minggu (14/1/2024.)

SUPERBALL.ID - Pakar sepak bola Vietnam Vu Manh Hai berharap Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Irak di babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023.

Vu Manh Hai tak mau tersihir dengan performa kejutan yang ditampilkan Timnas Vietnam saat menghadapi Jepang di laga pembuka fase Grup D Piala Asia 2023, Minggu (14/1/2024).

Vietnam asuhan Philippe Troussier berhasil mencetak dua gol dalam laga itu, meski kemasukan 4 gol dan kemenangan tetap jadi milik Jepang.

Namun, performa Timnas Vietnam tetap diacungi jempol usai tak disangka mampu memberi kejutan lewat dua golnya di hadapan calon juara Piala Asia 2023.

Akan tetapi, Vu Manh Hai tetap meragukan kualitas Vietnam untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 dengan penampilan seperti itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Media Vietnam untuk Laga Timnas Indonesia Vs Irak, Skuad Garuda Dibantai Lagi?

Melawan Timnas Indonesia saja masih diragukan bisa meraih kemenangan, Vu Manh Hai merasa Skuad Garuda dihuni banyak pemain top.

Tak hanya dari segi pengalaman bermain, tetapi perkembangan para pemain muda Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong menurutnya sangat pesat.

Ditambah para pemain naturalisasi, beberapa di antaranya merupakan pemain reguler di liga top Eropa, seperti Shayne Pattynama dan Sandy Walsh.

"Sebenarnya saya masih kurang percaya diri dengan Indonesia," ucap Vu Manh Hai.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X