Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Soroti Senjata Timnas Indonesia yang Aneh dan Menyebalkan hingga Masalah Komunikasi

By Ragil Darmawan - Kamis, 18 Januari 2024 | 11:53 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan timnya jelang menghadapi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan timnya jelang menghadapi Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Pertarungan antara Timnas Indonesia dan Vietnam akan menjadi ajang hidup-mati bagi kedua tim untuk tetap bertahan di Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, saat menjalani laga pertama fase Grup D Piala Asia 2023, Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama menelan kekalahan.

Timnas Indonesia takluk 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam tumbang 2-4 melawan Jepang.

Akibat kekalahan tersebut, kedua tim sama-sama belum menorehkan poin dan harus berada di peringkat dua terbawah klasemen Grup D.

Timnas Indonesia dan Vietnam bakal saling berhadapan dalam pertandingan kedua fase grup di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1/2024) malam WIB.

Menjelang bergulirnya pertandingan tersebut, media Vietnam Thanhnien.vn menyoroti senjata andalan yang dimiliki Timnas Indonesia hingga masalah komunikasi Skuad Golden Star Warriors.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Nonton Kemenangan Irak, Winger Vietnam Sebut 3 Kelebihan dan 1 Kekurangan Timnas Indonesia

Lemparan Jarak Jauh yang Aneh dan Menyebalkan

"Tim Vietnam harus mewaspadai senjata yang sangat aneh milik Indonesia," tulis judul dalam artikel yang dimuat Thanhnien.vn.

"Lemparan ke dalam yang sangat kuat dari pinggir lapangan akan menjadi serangan yang harus dipelajari dengan cermat oleh tim Vietnam pada laga melawan Indonesia pada 19 Januari mendatang."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : thanhnien.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X