Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Pilih Vietnam, Media Inggris Ungkap 2 Alasan Timnas Indonesia Layak Kalah

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 Januari 2024 | 15:24 WIB
Pemain timnas Indonesia, Rafael Struick, saat berhadapan dengan pemain Irak pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1/2014).
PSSI
Pemain timnas Indonesia, Rafael Struick, saat berhadapan dengan pemain Irak pada babak penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1/2014).

SUPERBALL.ID - Media Inggris memberikan prediksi laga Timnas Indonesia vs Vietnam dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Asia 2023, Skuad Garuda layak kalah.

Derbi Asia Tenggara di Piala Asia 2023 tengah menjadi topik perbincangan penikmat sepak bola dunia, Timnas Indonesia versus Vietnam.

Dua tim yang selalu dipertemukan di ajang regional kini merambah level kontinental dalam persaingan menjadi yang terbaik.

Duel Timnas Indonesia melawan Vietnam digelar pada Jumat (19/1/2024) di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar pukul 21.30 WIB.

Kemenangan di laga ini jadi harga mati, dua kubu siap mati-matian memperebutkan tiga poin demi kans melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Baca Juga: Taktik Kalahkan Timnas Indonesia, Bek Vietnam: Matikan Combo Yakob-Marselino, Jangan Kasih Arhan Lemparan ke Dalam

Sayangnya, peluang Skuad Garuda meraih kemenangan dinilai tipis dan menjadi tim yang tidak diunggulkan di laga ini.

Salah satu media Inggris, Sports Mole memprediksi tim asuhan Shin Tae-yong bakal menemui kesulitan saat menghadapi Vietnam.

Selain permasalahan yang dimiliki Timnas Indonesia, Sports Mole merasa riwayat pertemuan cenderung berpihak pada Vietnam.

The Golden Stars sedikit diunggulkan di laga ini dan bakal memetik kemenangan tipis atas Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportsmole.co.uk, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X