Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala Asia 2023 - Kaoru Mitoma dan Para Striker Jepang Digembleng Latihan Menembak, Ernando Ari Bakal Digempur?

By Eko Isdiyanto - Minggu, 21 Januari 2024 | 11:23 WIB
Pemain Brighton & Hove Albion FC, Kaoru Mitoma mulai ikut berlatih bersama Timnas Jepang jelang laga melawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
dok-news.yahoo.co.jp
Pemain Brighton & Hove Albion FC, Kaoru Mitoma mulai ikut berlatih bersama Timnas Jepang jelang laga melawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Jepang fokus latihan menembak jelang laga terakhir fase Grup D Piala Asia 2023 melawan Timnas Indonesia, Kaoru Mitoma turut hadir.

Kaoru Mitoma turut ikut serta dalam latihan menembak Timnas Jepang pada Sabtu (20/1/2024) jelang laga terakhir fase grup Piala Asia 2023 melawan Timnas Indoneia.

Timnas Jepang asuhan Hajime Moriyasu dihadapkan dengan laga hidup mati melawan Timnas Indonesia usai menelan kekalahan dari Irak di matchday kedua fase grup.

Minamino Cs mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan, sama halnya dengan skuad Garuda meski kalah soal agresivitas dalam mencetak gol.

Di atas kertas, Jepang lebih diunggulkan meraih kemenangan atas Indonesia dalam pertandingan nanti, namun kejutan selalu bisa terjadi kapan saja dalam sepak bola.

Baca Juga: Usai Tersingkir Lebih Cepat dari Piala Asia 2023, Fans Malaysia Akui Timnas Indonesia Masih Jauh Lebih Bagus

Jepang pun mempersiapkan diri dengan serius, satu jenis latihan yang tengah dimatangkan bocor ke publik setelah diberitakan media lokal Negeri Sakura.

Latihan ini bisa mengancam Ernando Ari, sebagai kiper andalan skuad Garuda di Piala Asia 2023 ditambah hadirnya sang bintang, Kaoru Mitoma.

"Satu hari setelah menderita kekalahan pertama di Piala Asia 2023 melawan Irak, Timnas Jepang kembali ke fasilitas latihan di Doha, Qatar," tulis News Yahoo.

"Kaoru Mitoma untuk pertama kalinya turut dalam kamp pelatihan, meski tak turut serta dalam mini game 7 lawan 7, progres pemulihannya sudah bagus.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X