Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentator Vietnam Tantrum Brutal, Pemain Timnas Indonesia Dicaci Habis-habisan

By Eko Isdiyanto - Minggu, 21 Januari 2024 | 14:09 WIB
Suasana pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Suasana pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Buntut tersingkirnya Vietnam dari Piala Asia 2023, para pemain Timnas Indonesia menjadi sasaran cacian brutal salah satu komentator Negeri Naga Biru.

Semua pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 dipandang rendahan oleh salah satu komentator sepak bola Vietnam yakni Quang Huy.

Quang Huy melontarkan pernyataan itu pasca kekalahan Vietnam dari Timnas Indonesia dan dipastikan tersingkir di Piala Asia 2023.

Mulai dari menyebut pemain Timnas Indonesia bermain kasar, tidak modern dan mengandalkan pemain biasa yang berkarier di Eropa.

Quang Huy menilai pemain Timnas Indonesia tidak ada yang spesial atau pun berkelas, hanya pemain biasa yang kebetulan tahu cara bermain.

Baca Juga: Ranking FIFA Malaysia Anjlok Usai Ditekuk Bahrain di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Kian Mendekat

Selain itu para pemain Indonesia yang bermain di Eropa juga dinilai belum padu sepenuhnya dengan pemain yang berkarier di kompetisi lokal.

Tentu pernyataan itu sangat merendahkan, mengingat para pemain Timnas Indonesia yang berkarier di Eropa punya perjuangan keras berada di titik itu.

Tantrumnya komentator Vietnam ini tak lepas dari kekalahan timnas negaranya dari Indonesia di babak penyisihan grup Piala Asia 2023.

Kekalahan yang membuat Skuad The Golden Stars asuhan Philippe Troussier angkat kaki lebih cepat dari turnamen usai dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X