Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Saat Vietnam Dihujat Publik Sendiri, Musuh Masyarakat Indonesia Tiba-tiba Nongol

By Eko Isdiyanto - Rabu, 24 Januari 2024 | 17:03 WIB
Asnawi Mangkualam berduel dengan Doan Van Hau pada semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Asnawi Mangkualam berduel dengan Doan Van Hau pada semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2023).

SUPERBALL.ID - Musuh masyarakat Indonesia tiba-tiba menampakkan batang hidungnya saat Vietnam merana di Piala Asia 2023 hingga jadi bahan ghibah publik sendiri.

Doan Van Hau muncul di saat Vietnam sedang dalam keadaan terpuruk pasca tersingkir dari Piala Asia 2023 dengan mengenaskan.

Musuh masyarakat Indonesia ini membawa kabar bahagia untuk publik Vietnam yang tengah dibuat sakit hati dengan tim nasionalnya.

Bak pahlawan kesiangan, Van Hau membagika kondisi terkini dalam masa pemulihan cedera tumit yang membuatnya absen membela Vietnam.

Cedera ini sudah lama menyerang Van Hau, ia tak cuma absen di Kualifikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 tetapi juga Piala Asia 2023.

Baca Juga: Tak Senang Dirinya Dibandingkan dengan Pelatih Thailand, Philippe Troussier: Gak Masuk Akal!

Pemain berusia 24 tahun ini tak ikut merasakan getirnya Vietnam saat dipecundangi Timnas Indonesia di fase grup Piala Asia 2023.

Vietnam seperti dibuat babak belur di ajang ini, lebih dulu di-PHP Jepang dengan skor mencolok 2-4, barulah dibekuk skuad Garuda 0-1.

Pil pahit yang harus ditelan Vietnam tak berhenti sampai di situ, skuad asuhan Philippe Troussier ini diprediksi masih akan menelan kekalahan.

Tepatnya di laga ketiga fase Grup D Piala Asia 2023 melawan Irak yang digelar pada Rabu (24/1/2024).


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X