Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cupu di Piala Asia 2023, Vietnam Sok Keras Tantang Timnas Indonesia Maret Nanti

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Januari 2024 | 18:44 WIB
Suasana pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.
TWITTER.COM/AFCASIANCUP
Suasana pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Grup D Piala Asia 2023.

SUPERBALL.ID - Vietnam tetap berlagak sok keras usai tersingkir dari Piala Asia 2023, tidak kapok dan masih berani menantang Timnas Indonesia duel di laga resmi FIFA.

Timnas Vietnam seakan tak ada kapoknya dan tetap berani menantang Timnas Indonesia meski sudah dibuat babak belur di Piala Asia 2023.

Seperti yang diketahui bersama, Vietnam menutup Piala Asia 2023 dengan tiga kekalahan dari Jepang, Timnas Indonesia dan Irak.

Vietnam bahkan sudah dipastikan tersingkir dari Piala Asia 2023 setelah menelan kekalahan dari Timnas Indonesia di matchday kedua fase grup.

Sebelum digilas Irak di laga terakhir dengan skor 2-3, di laga pertama Vietnam kalah 2-4 dari Jepang, telur pun tak menetas hingga pulang kampung.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Timnas Indonesia dan Vietnam Kalah, Thailand Dapat Dua Keuntungan Sekaligus

Nama besar Vietnam di kancah sepak bola Asia Tenggara pun tercoreng, prestasi yang sempat ditorehkan di Piala Asia 2019 langsung lenyap.

Meski begitu, publik Vietnam tetap menaruh kepercayaan kepada Skuad The Golden Stars yang saat ini berada di bawah asuhan Philippe Troussier.

Seolah tak ingin larut dalam depresi, Vietnam beranjak dari keterpurukan dengan segera mempersiapkan laga sisa Kualifikasi Putaran Kedua Piala Asia 2026.

Dalam waktu dekat, Vietnam akan menjalani dua pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023, melawan Timnas Indonesia.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X