Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Piala Asia 2023 - Indikasi Main Sabun Yordania Dibekuk Bahrain, Malaysia Permalukan Korea Selatan

By Eko Isdiyanto - Kamis, 25 Januari 2024 | 20:48 WIB
Para pemain Timnas Yordania.
JFA.JO
Para pemain Timnas Yordania.

SUPERBALL.ID - Hasil Piala Asia 2023 matchday terakhir Grup E cukup mencengangkan, Korea Selatan nyaris dibekuk Malaysia dan Yordania menelan kekalahan yang tak wajar.

Kekalahan Yordania di laga terakhir babak penyisihan Grup E terindikasi 'curang' karena seperti ingin menghindari Jepang.

Juara Grup E sudah dinanti Jepang di babak 16 besar Piala Asia 2023, sementara Korea Selatan dan Yordania seperti enggan menyandang status tersebut.

Jepang lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up Grup D dan bakal berjumpa dengan jawara Grup E di babak tersebut.

Namun, hasil pertandingan terakhir di Grup E cukup mencengangkan di mana Yordania justru kalah dari Bahrain dan Korea Selatan nyaris kalah dari Malaysia.

Kekalahan Yordania tentu di luar ekspektasi karena hasil pertandingan ini sangat berpengaruh terhadap lolosnya Timnas Indonesia ke babak selanjutnya.

Seperti yang diketahui bersama, salah satu peluang yang membuat Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 adalah kemenangan Yordania atas Bahrain.

Kemenangan dengan skor setidaknya selisih 3 gol, baik itu 3-0 atau 4-1 dan seterusnya guna menjaga selisih gol Timnas Indonesia terhadap Bahrain.

Baca Juga: Giliran Media Korea Ikut Ejek Vietnam, Philippe Troussier Dicela Habis-habisan

Jalannya Pertandingan


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X