Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wasit Asal Malaysia Bakal Pimpin Laga Uzbekistan Vs Thailand di Babak 16 Besar Piala Asia 2023

By Ragil Darmawan - Selasa, 30 Januari 2024 | 08:48 WIB
Nazmi (ketiga dari kanan) bersama Zairul (kanan) dan Arif Shamil (kiri) menjadi wasit dalam laga Irak melawan Vietnam pada kompetisi penyisihan grup Piala Asia baru-baru ini.
FAM.ORG.MY
Nazmi (ketiga dari kanan) bersama Zairul (kanan) dan Arif Shamil (kiri) menjadi wasit dalam laga Irak melawan Vietnam pada kompetisi penyisihan grup Piala Asia baru-baru ini.

SUPERBALL.ID - Wasit asal Malaysia, Muhammad Nazmi Nasaruddin, dipercaya memimpin pertandingan babak 16 besar Piala Asia 2023 antara Uzbekistan dan Thailand.

Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Selasa (30/1/2024) malam WIB.

Dalam menjalankan tugasnya nanti, Muhammad Nazmi akan dibantu oleh dua asisten wasit asal Malaysia, Mohamad Zairul Khalil Tan dan Mohd Arif Shamil Abd Rasid.

Di pertandingan itu juga, Omar Mohamed Ahmed Hassan Alali dari Uni Emirat Arab (UEA) ditugaskan sebagai wasit Video Assistant Referee (VAR) dan akan dibantu oleh Khalid Saleh H Alturais dari Arab Saudi sebagai asisten VAR.

Thailand yang tampil dua kali berturut-turut di babak 16 besar Piala Asia berpeluang menjadi satu-satunya wakil tim ASEAN yang lolos ke perempat final.

Hal itu menyusul tersingkirnya Timnas Indonesia di babak 16 besar saat ditaklukkan oleh Australia dengan empat gol tanpa balas pada Minggu (28/1/2024).

Baca Juga: Aturan Baru FIFA Bikin Vietnam Merasa Dirugikan, Kalah Saing dengan Thailand

Di Piala Asia edisi kali ini, Thailand mendapatkan hasil yang cukup memuaskan selama menjalani babak penyisihan Grup F.

Saat melakoni laga perdana kontra Kirgistan, Thailand berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Kemudian di laga kedua, Thailand bermain imbang 0-0 menghadapi Oman.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Bharian.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X