Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banyak Pemain yang Tolak Panggilan Timnas dengan Alasan Cedera, PSSI-nya Vietnam Ambil Tindakan

By Ragil Darmawan - Selasa, 30 Januari 2024 | 11:59 WIB
Philippe Troussier tidak membawa skuad terkuatnya di Piala Asia 2023 sehingga harus rela tersingkir sebagai tim juru kunci.
VFF.ORG.VN
Philippe Troussier tidak membawa skuad terkuatnya di Piala Asia 2023 sehingga harus rela tersingkir sebagai tim juru kunci.

SUPERBALL.ID - Pemimpin Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) membuat pernyataan penting sebagai tanggapan atas kecurigaan bahwa beberapa pemain menggunakan alasan cedera supaya tidak bergabung dengan Timnas Vietnam.

Perjalanan Timnas Vietnam di Piala Asia 2023 masih menjadi perbincangan publik hingga saat ini.

Ada banyak permasalahan yang membuat pasukan Philippe Troussier tersingkir, yang mana masalah personel menjadi perhatian besar.

Belakangan, keputusan Troussier dalam pemilihan skuad Timnas Vietnam untuk Piala Asia 2023 menimbulkan banyak kebingungan bagi sebagian besar orang, khususnya pendukung Golden Star Warriors.

Faktanya, sebelum turnamen berlangsung, Timnas Vietnam harus mengucapkan selamat tinggal kepada sejumlah pilar penting akibat cedera.

Tak membawa skuad terkuat menjadi salah satu alasan performa Timnas Vietnam memprihatinkan selama di Piala Asia 2023.

Padahal, beberapa pemain sempat tampil bersama klub di laga persahabatan sebelum bergulirnya Liga Vietnam musim 2023/2024, meski diketahui dalam keadaan kurang fit.

Baca Juga: Eks Gelandang Vietnam Bikin Pengakuan Jujur jika Timnas Indonesia Tak Menang Penalti di Piala Asia 2023

Sebagai informasi, Timnas Vietnam tersingkir dari ajang Piala Asia 2023 dengan hasil yang memilukan.

Bahkan tim besutan Troussier itu sudah dipastikan angkat koper sebagai tim juru kunci Grup D meski masih menyisakan satu pertandingan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X