Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons Media Vietnam soal Perginya Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia

By Eko Isdiyanto - Selasa, 30 Januari 2024 | 16:26 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam.
THE-AFC.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersama Asnawi Mangkualam.

SUPERBALL.ID - Kabar mengenai Shin Tae-yong mendapat tawaran melatih tim nasional lain sudah terdengar sampai ke Vietnam yang terkejut tapi sudah memprediksinya.

Melalui pernyataan Shin Tae-yong sendiri kepada salah satu media Korea Selatan, Sports Kyunghyang pada Senin (29/1/2024).

Shin Tae-yong mengaku telah mendapat tawaran melatih timnas lain saat Timnas Indonesia masih bermain di Piala Asia 2023 Qatar.

Meski begitu pelatih asal Korea Selatan ini menegaskan jika tim nasional yang dimaksud bukan salah satu negara di Asia Tenggara.

Shin Tae-yong juga mengaku masih akan fokus dengan Timnas Indonesia hingga kontraknya berakhir pada Juni 2024.

Baca Juga: Piala Asia 2023 - Vietnam Belum Move-on: Kalah dari Indonesia Bikin Kecewa Berat

"Saya mendapatkan tawaran itu sekitar seminggu yang lalu. Saya tidak boleh melatih lagi di Asia Tenggara," ucap Shin Tae-yong.

"Ada pembicaraan untuk memperbarui kontrak, dan saya bisa saja membayar denda dan pergi ke tempat lain,"

"Namun untuk saat ini, saya akan menepati janji saya untuk memperpanjang kontrak dengan Indonesia hingga Juni." imbuhnya.

Kabar ini sudah terdengar sampai Vietnam, salah satu media lokal bahkan mengaku tak terlalu terkejut karena sudah memprediksi sebelumnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X