Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Thailand Raja Baru ASEAN, Bahagia Bek Bali United di Atas Penderitaan Vietnam

By Eko Isdiyanto - Rabu, 31 Januari 2024 | 16:10 WIB
Timnas Thailand merayakan gelar juara Piala AFF 2022.
Changsuek
Timnas Thailand merayakan gelar juara Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Di balik tersingkirnya Thailand dari babak 16 besar Piala Asia 2023, bek Bali United ternyata menyimpan rasa bahagia karena penderitaan Vietnam.

Kekecewaan tak dipungkiri tengah menyelimuti perasaan pemain Thailand usai kalah dari Uzbekistan di babak 16 besar Piala Asia 2023, Selasa (30/1/2024).

Thailand kalah dengan skor tipis 1-2 dari Uzbekistan dalam pertandingan yang digelar di Al Janoub Stadium, satu gol Supachok Sarachat gagal menyelamatkan negaranya.

Azizbek Turgunboev dan Abbosbek Fayzullaev jadi mimpi buruk Thailand dengan dua gol yang tercipta dari kaki kedua pemain tersebut.

Meski begitu, rasa bangga tetap ditunjukkan para pemain Thailand, khususnya sang bek yang bermain untuk Bali United, Elias Dolah.

Baca Juga: AFC Kutuk Keras Jurnalis yang Serang Pelatih Irak Usai Kalah Dramatis Lawan Yordania

Hal ini tak lepas dari status baru Thailand sebagai Raja Asia Tenggara, menggusur takhta yang sebelumnya dimiliki Vietnam.

Elias Dolah cukup menikmati itu, kesenangan yang ia tunjukkan di atas penderitaan Vietnam yang gagal total di Piala Asia 2023.

Bek andalan Bali United ini bahkan sesumbar Thailand dengan skuad saat ini tengah membidik misi tampil di Piala Dunia 2026.

"Kami dari Asia Tenggara," ucap Elias Dolah.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X