Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curhat Shin Tae-yong Pasca Piala Asia 2023, Banyak Pemain Inkonsisten di Klub

By Eko Isdiyanto - Minggu, 4 Februari 2024 | 15:28 WIB
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
PSSI.ORG
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Curhat Shin Tae-yong pasca Piala Asia 2023, banyak pemain Timnas Indonesia yang inkonsisten usai kembali ke klub.

Pernyataan menarik dilontarkan Shin Tae-yong terkait para pemain Timnas Indonesia yang banyak inkonsisten saat kembali ke klub.

Hal tersebut dilontarkan Shin Tae-yong usai membawa Timnas Indonesia menorehkan sejarah, melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Inkonsisten yang dimaksud Shin Tae-yong mengarah kepada pemain yang tidak bisa mempertahankan performanya saat berada di klub.

Meski tidak semuanya, Shin Tae-yong mengaku sedikit pemain Timnas Indonesia yang bisa konsisten menjaga performa yang dimaksud.

Baca Juga: Jepang Alami Kerugian Ganda Usai Jadi Korban Keganasan Iran di Piala Asia 2023

Pengakuan Shin Tae-yong ini dirasa penting untuk diketahui, mengingat persaingan level tertinggi sepak bola Asia memaksa setiap pemain harus maksimal.

Sementara persiapan yang cukup mepet menjadi masalah lain yang harus dihadapi, khususnya Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia.

"Ketika para pemain ini kembali ke klub mereka, sangat sedikit dari mereka yang merupakan pemain yang konsisten," ucap Shin Tae-yong seperti dikutip dari BolaSport.com.

Baca Juga: Erick Thohir Tegaskan Masih Taruh Rasa Percaya Penuh pada Shin Tae-yong untuk Tangani Timnas Indonesia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X