Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Gagal Menang, Ciro Alves Kesal Pemain Tak Ikuti Arahan Pelatih

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Februari 2024 | 08:21 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/11/2023).

SUPERBALL.ID - Striker Persib Bandung, Ciro Alves, kesal usai timnya gagal meraih kemenangan atas Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023, singgung mental pemain.

Persib Bandung menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (4/2/2024) di pekan ke-24 Liga 1 2023.

Mendapat dukungan penuh dari Bobotoh di kandang sendiri, Persib Bandung sebenarnya mampu unggul cepat di menit ke-15 lewat Stefano Beltrame.

Klub berjuluk Maung Bandung itu bahkan unggul 1-0 hingga babak pertama selesai dan berhasil menambah keunggulan di awal babak kedua, tepatnya menit ke-60, melalui aksi sang striker Ciro Alves.

Sayangnya, keunggulan dua gol tersebut tak dimaksimalkan dengan baik oleh para pemain Persib.

Baca Juga: Persib Kembali Beraksi di Ajang Liga 1, Bojan Hodak Minta Bobotoh Padati Kandang Maung Bandung saat Hadapi Persis

Persis Solo mampu memperkecil kedudukan di menit ke-67 lewat aksi Alexis Messidoro dan mampu menyamakan kedudukan di menit akhir laga.

Tepatnya pada menit ke-87, lewat penyerang David Gonzalez, pertandingan pun pada akhirnya berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil yang tak diharapkan dan diakui mengecewakan oleh Ciro Alves, yang terkesan kesal dengan rekan setimnya usai pertandingan.

Penyerang asal Brasil itu menyebut rekan setimnya tak mengikuti instruksi yang diarahkan sang pelatih, Bojan Hodak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X