Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 - Persib Bandung Gagal Menang, Bojan Hodak Ngaku Bingung

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Februari 2024 | 11:51 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/11/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/11/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dibuat bingung dengan hasil pertandingan melawan Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023.

Bojan Hodak bingung dengan munculnya dua gol Persis Solo saat timnya dalam keadaan unggul, kemenangan di depan mata pun lenyap. 

Persib Bandung sebenarnya berhasil memimpin 2-0 hingga menit ke-60 saat menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dua gol Persib dari kaki Stefano Beltrame dan Ciro Alves seperti tak ada artinya karena Persis mampu membalas lewat Alexis Messidoro dan David Gonzalez.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 2-2, hasil yang sama sekali tidak diharapkan oleh Bojan Hodak selaku pelatih.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Akui Ramadhan Sananta Striker Top, Berharap Hal Ini Terjadi

Sulit dipercaya oleh pelatih asal Kroasia itu, bagaimana Persis bisa mendapatkan gol hingga menyamakan kedudukan.

Mengingat selama pertandingan berlangsung, Persib berhasil menguasai jalannya permainan, karena itulah sang pelatih bingung.

Hasil imbang melawan Persis sekaligus kali keempat Maung Bandung gagal mengoleksi kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2023.

Kesalahan pemain sendiri yang seharusnya tidak terjadi di laga tersebut akan menjadi evaluasi utama Bojan Hodak.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Persib.co.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X