Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Liga Inggris - Man United Pesta Gol, Liverpool Keok, Man City Ancang-ancang Rebut Pucuk

By Eko Isdiyanto - Senin, 5 Februari 2024 | 09:30 WIB
Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal pada matchweek 23 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Emirates, Minggu (4/2/2024).
PREMIERLEAGUE.COM
Liverpool menelan kekalahan 1-3 dari Arsenal pada matchweek 23 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Emirates, Minggu (4/2/2024).

SUPERBALL.ID - Liverpool dibuat merana saat Manchester United pesta gol di kandang, Arsenal sukses potong jarak saat Manchester City ancang-ancang rebut posisi pucuk.

Pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024 bukan hari yang baik untuk sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool dibuat keok di kandang Arsenal.

Hasil buruk didapat Liverpool saat bertandang ke Stadion Emirates, London, Minggu (4/2/2024), tim tamu menelan kekalahan dengan skor 1-3.

Arsenal sukses mematahkan tren positif The Reds yang memetik kemenangan dalam lima laga terakhir dalam lanjutan Liga Inggris.

Bukayo Saka berhasil membawa tuan rumah unggul saat laga memasuki menit ke-14, memanfaatkan gagapnya lini bertahan The Reds menghadang serangan balik.

Baca Juga: Liga Inggris - Man United Menang Dramatis, Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Meski begitu, babak pertama berakhir imbang 1-1 usai Gabriel Magalhaes tak sengaja membuat bola masuk ke gawang timnya sendiri.

Arsenal kembali unggul atas Liverpool lewat Gabriel Martinelli di menit ke-67 memanfaatkan kesalahan Alisson Becker dan Virgil van Dijk.

Kemenangan Arsenal semakin dipertegas oleh Leandro Trossard yang baru masuk di babak kedua lewat golnya menit 90+2.

Raihan tiga poin membuat The Gunners berhasil memangkas jarak poin dengan Liverpool, Arsenal saat ini duduk di peringkat kedua klasemen dengan 49 poin.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X